Rabu, 28 Januari 2015

UPT BP4K2P Kecamatan Ampek Angkek laksanakan Training Perdana di P4S Panampuang Prima

UPT BP4K2P Kecamatan Ampek Angkek laksanakan Training bulanan Penyuluh. Untuk pertama kalinya acara training tersebut dilaksanakan di luar kantor UPT BP4K2P. Memanfaatkan gedung Sekretariat Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya (P4S) Panampuang Prima, UPT BP4K2P Kecamatan Ampek Angkek langsungkan Training bulanan penyuluh yang dihadiri oleh seluruh penyuluh UPT BP4K2P Kecamatan Ampek Angkek. 
Adapun materi yang diangkat adalah Petunjuk Teknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian Dan Angka Kredit Point yang disampaikan oleh Koordinator Penyuluh Warnerim, SP. Acara trainingtersebut turut melibatkan Koramil Ampek Angkek Canduang yang diwakili oleh BABINSA Best Chandra. Keterlibatan Koramil Ampek Angkek Canduang sangat direspon dan disambut dengan sukacita oleh pegawai UPT BP4K2P. Dalam hal ini, Danramil menyampaikan bahwa keterlibatan TNI AD, sinergitas dan hubungan baik harus tetap dijaga dengan tetap berpedoman pada petunjuk dan pedoman yang telah ditetapkan.
Sementara itu PHP menyampaikan tentang kewaspadaan wabah hama tikus sampai bulan Juni nanti. Diperkirakan puncak serangan terjadi pada bulan Maret ini. Untuk pelaksanaan training periode berikutnya yang akan dilaksanakan pada Minggu ke 2 Februari akan dilakukan Demonstrasi KUBURAN WALANG SANGIT menggunakan limbah botol. 

Training bulanan penyuluh ini turut disambangi oleh Kepala BP4K2P Kabupaten Agam, Monisfar, S.Sos. Kaban menyampaikan peningkatan kinerja penyuluh adalah harga mati yang harus diterapkan. Beliau mengingatkan sebagai PNS hendaknya kita harus bersyukur dan melaksanakan amanah dan tepat waktu dalam melaksanakan kerja. (Sang T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar